Minggu, 27 Mei 2012

Sawah baru


Makanan yang kita makan setiap hari, mau-tidak mau adalah hasil pertanian (sumber utama), apabila pertanian sudah dicemari dengan bahan kimia dan pestisida, tentu makanan tersebut tidak sehat lagi untuk dikonsumsi.

makanan yang paling sering kita konsumsi adalah beras, maka saya sangat tertarik sekali membudidayakan padi dengan cara-cara yang sehat dan organik, tanpa bahan kimia sedikitpun. namun tentu saja ketersediaan lahan menjadi faktor utama menjadi pemikiran saat ini.

dengan bermodalkan 30 juta, saya dapat membeli tanah seluas 2.376 m2, mudah-mudahan saya dapat menjalani pekerjaan baru saya sebagai PETANI.

anak-anak juga senang ayah membeli sawah baru, mereka sudah pesan pelihara kelinci, pelihara marmut, pelihara hamster, dan pelihara ikan. pingin bikin kolam, pengin bikin rumah kecil (saung).

ni ....... sawah baru yang sudah ditanami padi, namun keliatan kurang terurus, pake pestisida, dan pupuk kimia. di kanan atas. dan beberapa saya simpan di bawah blog ini

Tidak ada komentar: